profil author seHargaHP.comseHargaHP.com - diupdate 24 October 2020 #Harga HP #Samsung #Samsung Galaxy A51

Harga HP Samsung Galaxy A51 Murah Terbaru dan Spesifikasi Lengkap 2020


Samsung Galaxy A51 ini memiliki kemampuan kamera yang kini tampil dengan empat lensa utama dengan kombinasi lensa 48MP, 12MP (wide angle), 12MP (telephoto), dan 5MP (depth of field). Tanggal rilis : Jan 2020 Bezel-less Phone, Camera ... 6.5 inches, FHD+ 1080 x 2... 2G, 3G ...Harga termurah Samsung Galaxy A51 yaitu Rp 3.893.000 di SUPER CELL / PGC, dimana 52% lebih murah daripada harga Galaxy A51 di Lazada (Rp 8.050.000). Harga terbaru Samsung Galaxy A51 diperbarui pada 24/10/2020 15:57.
Harga di Toko Online : Rp 3.997.400 -
spesifikasi harga hp Samsung Galaxy A51
Harga di Penjual/Toko Offline : Rp 3.893.000 -

Gambar HP Samsung Galaxy A51
Gambar HP Samsung Galaxy A51
Gambar HP Samsung Galaxy A51
Gambar HP Samsung Galaxy A51
Gambar HP Samsung Galaxy A51


Daftar Harga HP Samsung Galaxy A51 Berdasarkan Varian, Model dan Spesifikasi Lainnya


  • Harga HP Samsung Galaxy A51 (6GB+128GB) = Rp 4.399.000
  • Harga HP Samsung Galaxy A51 (8GB+128GB) = Rp 4.699.000
  • Harga HP Samsung Galaxy A51 128GB Prism Crush Black = Rp 3.899.000 Pusat Grosir Cililitan
  • Harga HP Samsung Galaxy A51 128GB Prism Crush White = Rp 3.899.000 Pusat Grosir Cililitan
  • Harga HP Samsung Galaxy A51 128GB Prism Crush Blue = Rp 3.899.000 Pusat Grosir Cililitan
  • Harga HP Pusat Grosir Cililitan = Rp 3.893.000
  • Harga HP Mega Bekasi Hypermall = Rp 3.920.000
  • Harga HP ITC Roxy mas = Rp 3.950.000
  • Harga HP ITC Depok = Rp 3.950.000
  • Harga HP Plaza Jambu Dua = Rp 3.950.000
  • Harga HP Indonesia IDR 3.893.000 = Rp 3.893.000
  • Harga HP Filipina PHP 9,950 = Rp 3.018.608
  • Harga HP Thailand THB 7,990 = Rp 3.753.989

Tentang HP Samsung Galaxy A51


Harga Samsung Galaxy A51 Terbaru 2020 dan Spesifikasi

Pasar HP kelas menengah akan selalu menjadi area yang paling kompetitif. Maka dari itu, Samsung melalui produk terbarunya, Samsung Galaxy A51, berusaha untuk bersaing meramaikan pasar tersebut, dan memang smartphone ini memiliki daya saing yang cukup kuat.

Samsung terus memproduksi smartphone andalannya dengan gencar, terutama untuk A-series. Salah satu keluaran terbaru pabrikan asal Korea Selatan tersebut untuk A-series ini adalah Samsung Galaxy A51. Baru saja Samsung merilis Galaxy A50 pada April 2019, yang kemudian dilanjutkan dengan Galaxy A50a pada bulan Septembernya. Kali ini, di tahun 2020, mereka sudah merilis A-series terbarunya, yaitu Samsung Galaxy A51.

Banyak yang menarik dari keluaran terbaru pabrikan Samsung ini. Desain menjadi keunggulan utama Galaxy A51. Produk ini secara desain menyerupai Samsung Galaxy Note 10. Ia mengandalkan layar Punch Hole (Infinity O-Display) pada sisi display-nya. Mengandalkan 4 buah kamera dengan konfigurasi yang dapat diatur sesuai dengan kebutuhan penggunanya, membuat calon pembeli langsung menyadari salah satu sisi kuat smartphone ini. Resolusi kameranya pun cukup tinggi, baik untuk kamera belakang maupun kamera depannya.

Produk A-series ini memiliki varian yang cukup beragam, mulai dari low-end sampai high-end. Nampaknya Samsung menargetkan pasar yang luas untuk seri ini. Jika diperhatikan, smartphone ini nampaknya ditujukan untuk pasar mid-range, karena jarak rilisnya yang cukup pendek, sekitar 4 sampai 6 bulan saja. Lain halnya dengan produk flagship mereka, seperti S-series dan Note-series yang dirilis hanya setahun sekali, A-series memang diciptakan untuk merespon pasar mid-range smartphone. Seperti yang sudah diketahui, pasar yang satu ini merupakan target pasar yang sangat kompetitif, meskipun Samsung Galaxy A51 ini diyakini mampu bersaing karena dilengkapi dengan spesifikasi dan performa bagus untuk kelasnya.

Harga Samsung Galaxy A510

Dengan berbagai spesifikasi smartphone modern yang bisa dinikmati, Samsung Galaxy A51 menyediakan harga disesuaikan dengan kebutuhan anda. Menurut Priceprice.com, untuk kapasitas memori internal sebesar 128GB dibanderol dengan harga Rp 4,1 Jutaan.

Kelebihan Samsung Galaxy A51

  • Ringkas dan ringan untuk ukuran layar dan kapasitas baterai sekelas ini
  • Masa pakai baterai sangat lama dan dapat diandalkan.
  • Pengisian daya baterai cukup cepat
  • Layar Super AMOLED yang sangat cerah dan bagus, terutama dalam hal pewarnaan
  • Foto kamera yang luar biasa, lebih baik dari jarak dekat rata-rata, kualitas gambar siang hari lebih baik dibandingkan kompetitornya
  • Sudah tersedia OS Android 10

Kekurangan Samsung Galaxy A51

  • Chipset tidak sekuat apa yang ditawarkan pesaing
  • Performa kamera kurang pada kondisi intensitas cahaya rendah
  • Tidak ada stabilisasi video dalam 4K, tidak ada mode 60fps dalam 1080p

Samsung Galaxy A51 memiliki keunggulan pada sisi lensa kameranya. Tidak tanggung-tanggung, 4 buah lensa sekaligus tertempel pada bagian belakang HP tersebut. Keunggulan dari kamera tersebut akan dibahas pada paragraph selanjutnya. Namun yang perlu diperhatikan adalah, kualitas gambar dari kamera Galaxy A51 ini tidak terlalu bagus untuk dipakai pada kondisi intensitas cahaya yang rendah. Dalam arti lain, lensa kamera smartphone ini kurang cocok untuk digunakan pada malam hari, terlebih lagi dalam suasana outdoor. Untuk kondisi penerangan yang cukup, seperti suasana indoor atau pengambilan foto di siang hari, lensa kamera smartphone besutan Samsung ini tidak ada bandingannya.

Desain Samsung Galaxy A51

Desain Samsung Galaxy A51 ini cukup tipis. Ia memiliki dimensi 158,4 x 73,7 x 7,9 mm. Smartphone ini pun sudah dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari yang tersedia dalam layar.

Casing Samsung Galaxy A51 ini memiliki tampilan tarikan holografis, dengan garis diagonal yang bersinggungan dan dipadu warna yang berbeda. Kasing ini akan terlihat lebih cantik di bawah pantulan cahaya terang, dengan warna yang berganti-ganti, tergantung dari sudut datangnya cahaya.

HP smartphone ini masih menyediakan jack audio 3,5 mm untuk memasang kabel earphone, tidak seperti versi flagship lainya, dimana smartphone-smartphone tersebut hanya menyediakan koneksi bluetooth bagi pengguna yang ingin menggunakan headset.

Sayangnya HP ini tidak dilindungi dengan proteksi anti air dan debu, sebagaimana pada A-series sebelumnya.

Layar Samsung Galaxy A51

Jika berbicara dari segi layar, Samsung Galaxy A51 memiliki kualitas yang cukup unggul, Panel Super AMOLED merupakan panel andalan smartphone besutan perusahaan Korea Selatan ini. Panel ini mampu menyajikan kualitas gambar lebih jernih, bersih nan tajam. Layar berdimensi 6,5 inci yang terpasang pada smartphone ini memiliki resolusi 1080 x 2340 piksel. Selain dari itu, HP ini pun memiliki densitas resolusi sebesar 396 ppi dan rasio 19,5:9.

Samsung Galaxy A51 sudah dibekali dengan Corning Gorilla Glass 3, sehingga layar HP terlindungi dari baretan dan lecet.

Kamera Samsung Galaxy A51

Samsung nampaknya cukup percaya diri dengan kualitas kamera produk yang diluncurkan pada bulan Januari ini. Pada sektor kamera, Samsung Galaxy A51 dibekali dengan empat lensa kamera yang terletak pada bagian sisi belakangnya. Dengan keempat lensa ini, kualitas foto dan video yang diambil sangat tinggi. Kamera utama Galaxy A51 menawarkan kualitas 48MP dan didukung oleh sensor 1/2 inci, 0.8 micron dan aperture f/1.8 serta dilengkapi pula dengan PDFA.

Sensor kamera keduanya merupakan lensa telephoto dengan resolusi 5MP. Sedangkan lensa kamera yang lainnya merupakan lensa ultra wide dengan resolusi 12MP hingga kedalaman sensor yang beresolusi 5MP. Belum cukup dengan itu, pabrikan Korea Selatan itu pun menyediakan banyak fitur fotografi, seperti HDR, Panorama, Live Focus hingga merekam video 4K.

Kamera depan Samsung Galaxy A51 pun tidak kalah menariknya. Pasalnya, HP yang bertubuh langsing ini memiliki kamera depan dengan resolusi 32MP yang terletak pada bagian tengah layar. Dengan kualitas lensa kamera setinggi ini, berfoto selfie atau video akan menjadi sangat menyenangkan, terlebih lagi kamera ini didukung oleh fitur Live Focus.

Dengan spesifikasi kamera seperti ini menandakan bahwa Samsung tidak segan-segan untuk bersaing dengan kompetitornya dalam segi kamera, dan memang produk ini ternyata mampu menunjukkan performa kamera yang aduhai. Dari segi kamera bisa dikatakan Samsung Galaxy A51 memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan pesaingnya.

Baterai Samsung Galaxy A51

Pada sisi baterai, Samsung Galaxy A51 bisa dibilang cukup bersaing. Smartphone ini dibekali dengan kapasitas baterai yang terbilang cukup besar yaitu baterai dengan kapasitas 4.000 mAh dan dilengkapi pula dengan fast charging 15W, sehingga pemiliknya tidak perlu mengisi daya baterai lama-lama, karena baterai bisa terisi dengan cepat.

Para penggemar game bisa mempertimbangkan untuk mendapatkan smartphone ini, karena keunggulan Samsung Galaxy A51 tidak hanya pada sektor layar dan lensa kameranya saja, melainkan kapasitas baterai yang besar pun menjadi salah satu poin unggul smartphone ini. Sudah pasti pemiliknya dapat bermain game seharian penuh tanpa rasa khawatir untuk mengisi baterai sering-sering.

Di luar itu, dengan dukungan teknologi AI membuat Samsung Galaxy A51 ini dapat menghasilkan performa yang jauh lebih efisien, sehingga berkat fitur tersebut Samsung Galaxy A51 mampu menyesuaikan kemampuan konsumsi daya baterai dan mengoptimalkannya dengan baik. Ini tentu membuat pemiliknya bisa menggunakan smartphone dengan nyaman.

Performa Samsung Galaxy A51

Performa dari Samsung Galaxy A51 cukup kompetitif. HP tersebut dinilai tidak kalah dengan smartphone sekelas lainnya. Pasalnya, untuk sektor pacunya HP ini mengandalkan chipset Exynos 9611 dengan fabrikasi 10 mm. Ini menyebabkan chipset tersebut akan memiliki kecepatan dengan processor octa-core yang pada akhirnya akan terbagi menjadi dua inti, seperti quad-core 1,7GHz Cortex-A53 dan juga Quad-core 2,3GHz Cortex-A73. RAM dan memori internal yang tersedia pada Samsung Galaxy A51 sangat beragam, tergantung dari variannya. RAM tersebut dimulai dari 4GB/64GB, ada pula RAM 4GB/128GB sampai RAM 6GB/128GB. Khusus untuk pasar di Indonesia, smartphone Samsung Galaxy A51 hanya menyediakan dan menawarkan satu varian memori saja, yaitu varian dengan RAM 6GB dan internal memori 128GB. Jika pemiliknya merasa memori ini masih belum cukup dan ingin mendapatkan ruang yang lebih besar lagi, maka ia dapat menambahkan microSD yang dapat diisi hingga 512GB.

Pada sektor pengolahan grafis, Samsung Galaxy A51 ini mengandalkan Mali-G72 MP3 dan sistem operasi Android 10, yang nantinya akan dibalut dengan OneUI.

Konektivitas Samsung Galaxy A51

Sebaik apapun sebuah smartphone, belum sempurna apabila produk tersebut tidak dipersenjatai dengan konektivitas yang lengkap. Fitur konektivitas memang tidak bisa dipandang sebelah mata, dan Samsung sangat menyadari akan hal ini. Ini terlihat dari banyaknya konektivitas yang tersedia pada Samsung Galaxy A51. Smartphone ini telah dibekali dengan fitur-fitur konektivitas yang sangat lengkap dan mumpuni, yang dijamin akan membuat nyaman penggunanya. Fitur konektivitas yang tertanam dalam smartphone ini adalah seperti Wi-Fi 802,11 a/b/g/n/ac Dual Band. Selain itu, tersedia pula fitur Bluetooth v5.0, port USB Type-C, NFC dan GPS. Untuk koneksi internet, Samsung Galaxy A51 dibekali dengan HSPA, LTE dan didukung juga dengan dual SIM card, sehingga pemiliknya dapat menggunakan dua SIM card secara bersamaan.

Meskipun harga jual Samsung Galaxy A51 ini cukup murah untuk smartphone sekelasnya, namun tetap saja kualitas konektivitasnya tidak bisa dianggap remeh.

Samsung Galaxy A51, Smartphone Kelas Menengah dengan fitur Mewah

Itu adalah sedikit informasi yang dapat disajikan oleh Priceprice.com mengenai smartphone Samsung Galaxy A51. Jika calon konsumen tertarik dengan smartphone yang satu ini setelah membaca review tersebut, maka ia dapat membelinya dengan penuh percaya diri, tanpa sedikitpun keraguan akan kemampuannya. Sebab smartphone Samsung Galaxy A51 ini menawarkan sejumlah fitur yang masuk akal dan berkinerja baik di sebagian besar sektor utamanya. Ia merupakan salah satu perangkat smartphone yang paling ringan dibandingkan dengan smartphone sekelasnya. Ini cukup mengejutkan, mengingat layar yang diusung oleh Galaxy A51 terbilang lebar dan kapasitas baterainya pun besar. Biasanya, smartphone dengan bobot yang ringan pasti akan mengorbankan salah satu, atau bahkan keduanya, baik itu ukuran layar yang kecil, maupun masa pakai baterai yang tidak tahan lama. Untuk sektor ini, Samsung Galaxy A51 cukup unggul dan mampu bersaing di pasaran smartphone kelas menengah.

Teknologi yang sudah lebih update dibandingkan dengan versi sebelumnya, diimplementasikan pada bagian kameranya. Hasilnya, lensa kamera yang tertanam pada produk tersebut sangat mumpuni untuk mengambil gambar, terutama pada kondisi siang hari dan cahaya penuh. Kualitas yang ditawarkan oleh smartphone dengan empat jenis kamera tersebut hampir tidak ada bandingannya, untuk smartphone sekelasnya.

Dengan semua keunggulan ini, apakah Samsung menguasai pasaran smartphone mid-range? Masalah besarnya adalah, kompetitor mereka pun memiliki banyak keunggulan-keunggulan dalam produk-produk mid-rangeny. Cukup banyak smartphone yang datang harga yang lebih terjangkau, yang juga memiliki chipset yang lebih powerful dibandingkan produk ini. Bagian ini akan sangat diminati bagi para pemain game, sehingga Galaxy A51 mungkin tidak terlalu cocok bagi para mobile gamer.

Samsung pun nampaknya tidak tertarik untuk mengembangkan lensa kamera midrange yang dapat mengambil gambar di malam hari, atau dengan kondisi minim cahaya. Sementara, untuk smartphone saingan pun tidak terlalu ambil pusing untuk mengambil kesempatan ini, sehingga pabrikan asal Korea Selatan itupun tidak perlu jor-joran mengembangkan kameranya ke arah tersebut.

Lebih penting lagi, rival utama mereka datang dengan harga yang lebih murah, yang tentu saja hadir dengan sedikit kekurangan di beberapa sektornya. Namun, beberapa kekurangan ini masih banyak yang dimaklumi oleh calon konsumennya. Namun Samsung, nampaknya membuat produk ini tanpa ingin mengorbankan satupun sektor. Sehingga, untuk ukuran midrange yang ditawarkan dengan harga sekitar 4 jutaan, smartphone ini masih terbilang cukup terjangkau dan cukup pantas untuk dimiliki.

26 Maret 2020


Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A51


Tipe Tipe
Pilihan tipe handphone yang bisa Anda pilih, baik itu yang berbasis smartphone atau feature phone. Akhir-akhir ini, kemunculan smartphone makin menggeser kedudukan feature phone dan ponsel biasa. Ini dikarenakan smartphone mempunyai fitur yang lebih lengkap daripada kedua tipe handphone yang Berjaya pada zamannya itu. Layaknya sebuah komputer, smartphone sudah dilengkapi dengan sistem operasi seperti iOS, Windows Os, maupun Android. Dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur andalan, smartphone merupakan pilihan yang paling tepat untuk Anda yang mendambakan kecepatan dalam berkomunikasi. Salah satu smartphone yang paling diminati ini adalah Android Smartphone yang mudah dipakai serta harganya yang terjangkau.
Smartphone , Phablet , Camera Phone , Selfie Phone , Bezel-less Phone
Shape
Shape Bentuk ponsel yang sering dipakai oleh banyak orang adalah bentuk candybar, flip dan slide. Candybar mempunyai bentuk yang sederhana, simpel dan nyaman digenggaman. Sekarang ini, ponsel berbentuk candybar sudah banyak jenisnya, ada yang menggunakan keypad full QWERTY atau layar sentuh. Beralih ke handphone berbentuk flip, handphone ini dapat dibuka layaknya sebuah laptop. Meskipun terlihat catchy, handphone dengan bentuk seperti ini cepat rusak dalam pemakaian yang salah. Hampir sama dengan ponsel flip, ponsel berbentuk slide juga rentan rusak. Untuk menemukan tombol keypad, pengguna harus menggeser dulu bagian layarnya. Variasinya, seperti tombol QWERTY, touchscreen, atau menggabungkan keduanya. Tersedia ponsel slide yang bisa digeser menyamping dan lurus.
Bar
Dasar OS
Peringkat kepopuleran OS, di peringkat pertama pada survey IDC (International Data Corporation) ditempati oleh Android Smartphone OS. Meskipun Sony dan LG Electronics sudah memakai jenis Smartphone OS ini, namun diperkirakan nama Samsung yang akan lebih melejit di pasaran. Berikutnya, ada iOS yang belum bisa mengungguli Android. IDC memprediksi Android akan tetap berada diatas iOS, karena kebanyakan smartphone keluaran Apple ini dibanderol dengan harga yang tinggi. Smartphone OS yang dimiliki oleh BlackBerry menempati urutan ketiga. Dua Smartphone OS dibawah BlackBerry adalah Windows Phone dan Linux. Setelah itu, disusul Smartphone OS lainnya yang belum cukup terkenal.
Android
OS ver Android 10.0; One UI 2
SIM
SIM Jenis SIM card yang paling banyak dipakai saat ini adalah Mini SIM dan Micro SIM. Di Indonesia, pemakaian Mini SIM masih dijadikan standard. Mini SIM ini biasanya berukuran 15 x 25 mm. Ponsel ponsel yang menggunakan teknologi Dual SIM sendiri masih memakai jenis Mini SIM. Jenis berikutnya yaitu Micro SIM yang berukuran agak kecil, hanya sekitar 15 x 12 mm. Jenis SIM card ini memang sudah ada beberapa operator seluler Indonesia yang memproduksinya. Namun, pemakaian Micro SIM ini masih termasuk jarang karena jenis SIM ini hanya bisa dipakai pada ponsel tertentu, seperti iPhone 4, Nokia N9, Sony Xperia S. jenis SIM card berikutnya seiring dengan rilisnya iPhone 5 ke pasar global. Jenis ini bernama Nano SIM. Ini adalah SIM card terkecil dengan ukuran 8.8 x 12.3 mm.
Nano SIM , Single SIM , Dual SIM , Dual Standby
CPU Samsung Exynos 9611 (10nm)
Octa-core
Kecepatan CPU 4x2.3 GHz Cortex-A73 & 4x1.7 GHz Cortex-A53
Memori Internal 128GB
RAM 6GB , 8GB
Memori Eksternal microSD, up to 512GB
Baterai Non-removable, Li-Po 4.000 mAh
15W Fast Charging
Layar Ukuran Layar 6.5 inches
Resolusi Layar FHD+ 1080 x 2400 pixels, Super AMOLED
Network Tipe 2G , 3G , 4G (LTE)
2G GSM850, GSM900, DCS1800, PCS1900
3G UMTS B1(2100), B2(1900), B4(AWS), B5(850), B8(900)
4G (LTE) FDD LTE B1(2100), B2(1900), B3(1800), B4(AWS), B5(850), B7(2600), B8(900), B12(700), B13(700), B17(700), B20(800), B26(850), B28(700), B66(AWS-3)
TDD LTE B38(2600), B40(2300), B41(2500)
Speed HSPA, LTE-A
Kamera Kamera Belakang
Pixels Biasanya ponsel yang dibanderol dengan harga kurang dari 1 juta rupiah hanya memiliki kamera beresolusi kurang dari 1 megapixel. Di kalangan menengah kebawah, terdapat handphone berkamera 1 sampai 4 megapiksel dengan kisaran harga 1 sampai 2 juta Rupiah. Sedangkan handphone yang dibekali kamera dengan resolusi 5 sampai 9 megapixel dibanderol seharga 2 sampai 4 juta Rupiah. Naik satu tingkat lagi, ada handphone high end dengan kamera lebih dari 10 megapixel, seperti Samsung Galaxy, Sony Xperia, dan LG Optimus. Biasanya, ponsel-ponsel dengan resolusi kamera sebesar ini dapat dimiliki dengan 3 sampai 6 juta Rupiah. Namun bisa saja kamera handphone 12 megapixel bermutu biasa kalah dengan kamera handphone 5 megapixel dengan mutu yang tinggi.
48MP + 12MP + 12MP + 5MP
Kamera Depan 32MP
Lainnya Fitur Wi-Fi , Hotspot/Tethering , GPS , Bluetooth , Flash , Fingerprint Scanner , NFC , 3.5mm Headphone Jack , Quad Cameras
Ukuran Dimensi 158.5 x 73.6 x 7.9 mm
Berat
Weight Di era modern ini, berat handphone bermacam macam mulai dari yang kurang dari 80 gram sampai lebih dari 160 gram. Jika dibandingkan dengan penemuan telepon genggam yang pertama kali dengan berat 1 kg, rasanya kemajuan akan ponsel sudah lebih maju sekarang. Biasanya kualitas sebuah handphone juga bergantung kepada beratnya. Handphone yang ringan atau kurang dari 80 gram cenderung tidak mempunyai komponen yang lengkap dan biasanya dibanderol dengan harga kisaran 500 ribu sampai 1 juta Rupiah. Sedangkan handphone yang lebih berat, sekitar 100 sampai 160 gram mempunyai harga yang lebih mahal, yaitu 2 juta sampai 6 juta Rupiah. Ini menandakan semakin berat sebuah handphone, makan semakin lengkap komponen-komponen penyusun didalamnya.
172 g

Pertanyaan Seputar Samsung Galaxy A51


Berapa harga Samsung Galaxy A51 yang paling murah?

Harga Samsung Galaxy A51 yang paling murah ada di SUPER CELL / PGC dengan harga Rp 3.893.000.

Apakah Samsung Galaxy A51 adalah model terbaru?

Iya, Samsung Galaxy A51 adalah model terbaru.

Apakah Samsung Galaxy A51 adalah HP gaming?

Tidak, Samsung Galaxy A51 bukan HP gaming. HP gaming yang paling dilihat adalah realme C15.

Bagaimana dengan kamera pada Samsung Galaxy A51?

Samsung Galaxy A51 memiliki Quad Cameras dengan resolusi 48MP + 12MP + 12MP + 5MP.

Bagaimana dengan baterai pada Samsung Galaxy A51?

Spek baterai Samsung Galaxy A51 adalah sebagai berikut :
Non-removable, Li-Po 4.000 mAh
15W Fast Charging