Daftar Harga HP Samsung Murah Terbaru Januari 2021 dan Spesifikasi


Daftar Harga HP Samsung

Yang terbaru dari Handphone HP Samsung


Ini yang terbaru dari Handphone HP Samsung bulan December 2020. Mau produk populer tapi dana terbatas? Cari penawaran terbaik dan dapatkan produk-produk yang sedang ngetren. Kami sudah mengumpulkan datanya hanya untuk Anda! Yang paling dilihat : Galaxy A21s, Galaxy A11, dan Galaxy M21 paling dilihat bulan lalu.. Sampai kapan ini akan berlangsung?
Diskon terbaru : Galaxy S Advance i9070 mengalami penurunan harga tertinggi bulan lalu. Jangan lewatkan penawaran terbaik ini.!
diperbaharui 31/12/2020

Samsung Mobile Phones, Rajanya Pasar Smartphone Android

Tak bisa dipungkiri, brand Samsung kini telah dikenal sebagai salah satu representasi terbaik di kalangan ponsel berbasis sistem operasi android. Brand asal negeri gingseng tersebut berhasil membranding diri sebagai raja smartphone android berkat kualitas dan inovasi yang diberikan. Perjalanan Samsung dalam menguasai pasar global tentu saja tidak mudah. Sejak diluncurkan pada dekade 90-an silam, Samsung Mobile Phones dicatat sudah meluncurkan lebih dari 11 seri yang berbeda dan pada kuartal kedua tahun 2020 berhasil menguasai 20% total dari pasar smartphone global. Tak berbeda jauh dsengan kehadirannya di pasar ponsel Indonesia, Samsung Mobile Phones juga masih berada di posisi teratas dengan capaian angka 18,6%.

Sejarah Perkembangan dari Samsung Mobile Phones

Samsung merupakan perusahaan pembuat perangkat elektronik yang berpusat di Seocho Samsung Town di Seoul, Korea Selatan. Brand ini adalah perusahaan terbesar dan merupakan ikon utama dari Samsung Group. Dibalik kesuksesannya sekarang, siapa yang menyangka bahwa awalnya merupakan perusahaan trading dan ekspor-impor ikan kering dan buah-buahan di tahun 1938.

Seiring perkembangan perusahaan dan tumbuhnya sektor-sektor baru, Samsung akhirnya membuat divisi Samsung Elektronik. Sebagai pemula di tahun 1993, Samsung mengembangkan ponsel SCH-800 dengan mode GSM dan jaringan CDMA. Pengembangan dan inovasi terus dilakukan walaupun masih menemui berbagai hambatan. Barulah pada tahun 2009, titik awal kesuksesan Samsung Mobile Phones mulai terlihat. Diawali dengan rilisnya ponsel android pertamanya yakni Samsung i7500 yang sudah menawarkan layar sentuh AMOLED seluas 3,2 inci. Di tahun berikutnya, Samsung Mobile Phones meluncurkan seri Samsung Galaxy S yang ternyata semakin membuka jalan terang karena berhasil terjual sebanyak 10 juta unit di bulan Januari. Seri Galaxy ini bahkan berhasil menjadi smartphone terlaris di dunia menggeser iPhone.

Setelahnya, tim Samsung Elektronik membuat inovasi pada deretan Samsung Mobile Phones dengan mengeluarkan seri baru di setiap tahunnya. Melihat dari banyaknya seri yang dirilis, terdapat beberapa seri yang dirasa memiliki peningkatan menarik. Salah satunya yaitu Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge yang hadir bebarengan di tahun 2015 yang membawa perubahan signifikan dengan kualitas layar Quad HD, RAM 3GB, kamera belakang beresolusi 16MP dan sudah ada kamera depan berukuran 5MP. Jika dilihat dari seri terbaru dari S Series yakni Samsung Galaxy S20, nampaknya seri ini dikembangkan dengan mengikuti tren dan teknologi terbaru yang ada saat ini. Hal ini dibuktikan dengan peforma ekstra dari chipset Exynos 990, dukungan memori internal yang besar dan berbagai fitur unggulan lainnya mulai dari sisi baterai hingga kamera.

Selain Galaxy S Series, Samsung Mobile Phones juga turut mengembangkan seri lain yang disesuaikan dengan kondisi pasar. Seperti seri Samsung Galaxy A yang merupakan versi lite dari Galaxy S Series, Samsung Galaxy Note yang termasuk versi premium dari jajaran Samsung Mobile Phones, Samsung Galaxy J untuk kelas menengah dan masih banyak lagi.

Seri dan Model Terkenal dari Samsung Mobile Phones

Dari sekian banyaknya seri Samsung Mobile Phones, pastinya terdapat beberapa seri yang paling digandrungi oleh konsumen khususnya masyarakat Indonesia. Walaupun pada awalnya Samsung Mobile Phones dikenal dengan smartphone dengan harga yang relatif tinggi, namun sudah tidak berlaku lagi untuk saat ini. Di tahun 2019, Samsung Mobile Phones membuat gebrakan baru dengan mengeluarkan seri-seri yang menyasar kalangan menengah ke atas dan entry-level.

Salah satunya adalah seri Galaxy A Series yang mengalami peningkatan pesat mulai tahun 2019. Samsung Mobile Phones yang menyasar kalangan menengah ke atas ini banyak disukai oleh konsumen lantaran dengan harganya yang lebih terjangkau, anda tetap bisa mendapatkan berbagai fitur menarik. Seri ini menonjolkan sektor kapasitas baterai jumbo, kinerja mumpuni serta model desain terkini.

Jajaran seri kedua yang tak kalah jumlah penggemarnya adalah Samsung Galaxy S series. Smartphone andalan Samsung ini bahkan diklaim sebagai identitas perusahaan. Berbagai fitur yang ditawarkan oleh seri ini terlihat imbang dengan harga yang menyasar kalangan atas. Hal ini juga disebabkan sistem perilisan seri yang didasarkan pada berkembangkan teknologi dan permintaan pasar. Walaupun begitu, permintaan akan Samsung Galaxy S series masih terbilang tinggi.

Lalu Samsung Mobile Phones mana sih yang paling dicari? Dilansir dari BusinessWire, ternyata Samsung Galaxy A51 merupakan ponsel terpopuler hampir di seluruh dunia. Bahkan pada kuartal pertama tahun 2020, seri tersebut berhasil terjual kurang lebih sebanyak 6 juta unit. Salah satu jajaran Samsung Mobile Phones ini memang memiliki berbagai fitur menarik. Seperti adanya sistem Quad Kamera dengan kamera makro sebesar 5MP, kamera selfie beresolusi 32MP, layar berjenis Super AMOLED dengan resolusi Full HD, konsep desain layar modern berupa punch hole display, kapasitas baterai jumbo 4.000 mAh dan masih banyak lagi.

Fitur-Fitur dan Kekuatan Terbesar Samsung Mobile Phones

Apa sih yang membuat deretan Samsung Mobile Phones diklaim sebagai rajanya ponsel android? Di tengah persaingan pasar smartphone yang cukup ketat, semakin banyak brand mulai bermunculan dan berlomba menawarkan fitur terbaiknya. Walaupun begitu, Samsung Mobile Phones terbukti masih mampu mempertahankan reputasi dengan total penjualan yang fantastis.

Jika dilihat kembali, jajaran Samsung Mobile Phones memiliki lini produk yang rapi. Mulai dari seri M yang menyasar kalangan entry-level, seri A untuk middle-range serta seri S dan Note yang berada di kelas flagship. Penamaan seri ini akan memudahkan konsumen untuk mencari info ponsel yang diinginkan. Selain itu, Samsung merupakan satu-satunya brand yang bisa menyajikan seri lengkap dan pilihan yang beragam dengan menyasar ke semua kalangan baik entry-level hingga flagship.

Fitur antarmuka Samsung Mobile Phones yaitu One UI turut menjadi fitur unggulan yang tak bisa dilewatkan. Sesuai dengan namanya, One UI dioptimalkan secara khusus agar ponsel nyaman digunakan dengan satu tangan. Dengan ikon yang minimalis, fitur lengkap, navigasi yang mudah serta tersedia di semua kelas Samsung Mobile Phones membuat One UI menjadi fitur yang banyak disukai para pengguna.

Last but not least, tidak dipungkiri Samsung Mobile Phones memanglah sangat populer di seluruh dunia. Hal ini tentu akan memberikan berbagai kemudahan. Anda bisa menemukan aksesoris ponsel dengan mudah, service center resmi yang tersebar di berbagai daerah hingga prestige yang bisa anda rasakan karena kuatnya branding brand samsung.

30 November 2020

Kategori Produk Samsung di Indonesia

HP gaming Samsung apa yang paling banyak dilihat di Priceprice.com?

HP gaming Samsung yang paling dilihat adalah Samsung Galaxy A50, Samsung Galaxy A30s, dan Samsung Galaxy S8+.

HP Samsung apa yang paling dilihat di bawah Rp 2.000.000 di Priceprice.com?

HP Samsung yang paling dilihat di bawah 2 jutaan adalah Samsung Galaxy A11, Samsung Galaxy A10, dan Samsung Galaxy M11.

HP Samsung apa yang paling baru dirilis?

HP Samsung yang paling baru dirilis adalah Samsung Galaxy M21s, Samsung Galaxy M51, dan Samsung Galaxy S20 FE.
HP Samsung Galaxy M21s adalah yang terbaru dan dirilis pada tanggal 05/11/2020.

HP Samsung apa yang paling dilihat di Priceprice.com?

HP Samsung yang paling dilihat adalah Samsung Galaxy A21s, Samsung Galaxy A11, dan Samsung Galaxy A10.